Porwanas Tinggal Lima Bulan Lagi, Siwo Genjot Latihan Atlet

KBRN, Palangka Raya : Tinggal lima bulan lagi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) akan digelar di Malang Raya, Jatim, semangat daerah mulai menunjukan aktifitas dalam berbagai kesiapan. Salah satunya SIWO PWI Kalteng, dimana tim futsal PWI Kalteng melakukan ujicoba, dengan mengikuti kegiatan turnamen Walikota Cup, yang digagas oleh Karang Taruna Kota Palangka Raya.

Tim futsal PWI Kalteng sendiri, selain diperkurat atlet futsal Porwanas baik senior dan junior, juga dibantu oleh sahabat dari mahasiswa, guna menambah fisik, gemistri dan mental dalam bertanding.

Ketua SIWO PWI Kalteng, Wahyu Hendra alias Giben menyampaikan, direncanakan bulan Juni akan dilaksanakan Training Center (TC), untuk seluruh atlet cabor. 

"diantaranya Futsal, Sepakbola, Tenis Meja, Badminton, Tenis Lapangan, Bride, Biliar dan Atletik, guna mematangkan para atlet serta meningkatkan semangat latihan menuju Porwanas,"kata Giben, Minggu (22/05/2022).

Sementara itu, mewakili para Cabor, Koordinator cabor Tenis Lapangan PWI Kalteng, Noor Irvansyah sangat setujuh jika Pengurus PWI Kalteng melalui Siwo membawa cabor mengikuti turnamen dan bahkan menggelar TC, hal ini sangat dinanti-nanti para atlet porwanas guna memantapkan persiapan. 

"sudah dua tahun para atlet tidak melakukan latihan bersama, sehingga kabar ini disambut baik dan mengapresiasi Siwo Juni mendatang akan memanggil seluruh atlet untuk mengikuti TC melakukan latihan bersama,"ucapnya.

Mengawali persiapan menuju Porwanas, dimulai dari cabor futsal akan mengikuti turnamen futsal Walikota Cup Karang Taruna, sebagai ujicoba awal. Kemudian cabor lainya juga akan mengikuti turnamen sesuai bidangnya, mengikuti berbagai turnamen guna melihat sejauh mana perkembangan tiap atlet menghadapi Porwanas nanti di Malang Raya Jatim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar