Masuk Final, 4 Personel Polda Kalteng Ikuti Kejurnas Beladiri Polri "Kapolri Cup 2022" Optimis Juara

KBRN, Palangka Raya : Setelah dinyatakan sebagai pemenang Juara I zona Kalimantan Kapolri Cup Beladiri Polri secara online, empat personel Polda Kalteng berangkat ke Jakarta untuk mengikuti babak final kejuaraan nasional (Kejurnas) beladiri Polri di Dojo Sepolwan Lemdiklat Polri.

Empat personel yang terdiri dari Aiptu Windarso personel Satbrimob Polda Kalteng, Briptu Akhmad Khairul Isra personel Ditresnarkoba Polda Kalteng, Bripda Khasra personel Ditsamapta Polda Kalteng, dan Bripda Nobri Novan Harun personel SPN Polda Kalteng.akan berlaga di babak final kelas 75 Kg dan 85 Kg.

Ketua Kontingen Polda Kalteng AKP Jaka Waluya melalui Ipda Suwondo selaku pelatih mengatakan, pihaknya optimis semua atlet yang berlaga di babak final tersebut akan menjadi juara. 

"Kami optimis juara dan mohon doanya mas," tegas Suwondo yang juga instruktur beladiri di SPN Polda Kalteng saat dikonfirmasi, Rabu (18/5/2022).

Kejuaran beladiri ini diikuti oleh 125 atlet putra dan putri dari perwakilan Polda seluruh Indonesia selama tiga hari, dari tanggal 17-19 Mei 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar