Pertina Kalteng Silaturahmi Ke Danrem 102 Pjg, Bicarakan Adakan Kejuaraan Tinju

KBRN, Palangka Raya : Baru-baru ini Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Provinsi Kalimantan Tengah Pinten bersama pengurus lainnya didampingi Sekretaris umum Koni Kalteng, Elbadi Albadrian alias H.Dodi menjalin silaturahmi ke Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. 

Ketua Pertina Kalteng, Pinten mengatakan tujuan pertemuan hanya semata-mata untuk silaturahmi, karena Danrem 102 Panju Panjung merupakan mantan Ketua Pertina Kalsel, tidak ada salahnya Pertina Kalteng melakukan silaturahmi.

"Pada saat melakukan silaturahmi, Saya menyampaikan beberapa hal seperti program kerja dari Pertina itu sendiri salah satunya akan mengikuti Kejurnas Tinju di Pontianak Kalbar, hal itu disambut baik oleh Jendral bintang satu itu,"ungkap Pinten, Senin (16/05/2022).

Danrem sempat juga menyampaikan hasratnya ingin mengadakan sebuah event yaitu kejuaraan tinju, apakah disebut kejuaraan tinju junior, atau kejurnas piala Gubernur.

Mendengar hal itu, Sekretaris umum Koni Kalteng, Elbadi Albadrian sangat menyambut baik dan sangat mendukung jika wacana tersebut dapat dilaksanakan. Sebab selama pandemi dan sehabis PON tidak ada kegiatan olahraga seperti turnamen atau kejuaraan terselenggara. 

"Kita berharap itu diseriuskan, KONI akan dukung dari segi fasilitas seperti sasana yang ada di Kantor KONI untuk dipakai mengadakan Kejuaraan Tinju nantinya, kita mulai dari cabor tinju membuat kegiatan atau event,"tuturnya.

Silaturahmi seperti ini sangat baik untuk dijalin dan ada tujuan positif yang ingin dicapai seperti olahraga, dan ada baiknya jika wacana untuk mengadakan turnamen atau kejuaraan Tinju dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kalteng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar