KALTENG Putri Uji Tanding Ke Tiga Kabupaten Sekaligus Rekrut Pemain

KBRN, Palangka Raya : Tim Kalteng Putri melakukan uji tanding ke tiga Kabupaten yaitu Kapuas, Barito Selatan dan Barito Utara, Manejer Kalteng Putri, Budi Yantoro, Rabu (26/01/2022) mengatakan tujuan uji tanding ini salah satunya menyeleksi pemain dari tiga kabupaten, selain itu untuk melihat sejauh mana Perkembangan tim Kalteng Putri yang sudah dibina selama ini.

"Ada 22 pemain yang diboyong untuk mengikuti uji tanding di tiga Kabupaten, melawan Tim Barito Utara Mute Fc bermain dimalam hari, Tim Kalteng Putri menang 9-0, Begitu Juga melawan tim putri Buntok Fc di stadion Batuah Barsel, juga menang 5-0, termasuk Kapuas dilibas dengan skor telak 20-0, namun hasil ini juga perlu dievaluasi, karena lawan mereka masih dibawah rata-rata,"terangnya.

Dia berharap Tim Kalteng Putri mampu mengembangkan kemampuannya dibawah asuhan coash Sugianto dkk.

Sementara, Pelatih Kalteng Putri, yang selalu setia mendampingi Timnya, Sugianto mengatakan tim saat ini masih berada di Buntok Kabupaten Selatan, baru selesai bertanding melawan tim Kalting Putri Buntok. Menurut Penilaian Coash Sugianto selama tim melakoni uji tanding di tiga Kabupaten Perkembangan seluruh pemain sudah kelihatan, dari hasil uji tanding mereka rata-rata melibas semua musuhnya.

"Dari hasil uji tanding tersebut hanya dari Tim Buntok satu orang yang dapat direkrut untuk menambah skuat Tim Kalteng Putri menuju Kejuaraan Sepak Bola Putri Piala Kemenpora U-15 di Solo,"ucapnya.

Selanjutnya, usai menjalani uji tanding, Tim akan Kembali ke Palangka raya untuk persiapan berangkat ke Solo Jumat mendatang, namun masih ada PR bagi Tim untuk memperbaiki kekurangan untuk pemantapan yaitu perkuat fisik dan pertahanan dan serangan serta perlu menjaga Kesehatan sampai di Solo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar