Ramadhan dan Ferry Dipersiapkan Untuk Ikuti Turnamen Nasional IBA MMA Bekasi

KBRN, Palangka Raya : Open Turnamen Nasional antar club Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA MMA) akan diselenggarakan di GOR Tambun Bekasi, 26-27 Februari 2022, Kelompok usia Junior dan Senior.

Mendapat informasi ini, Pengkab IBA MMA Kotawaringin Barat akan mengirim dua atletnya mengikuti Turnamen tersebut. 

Kepada RRI, Ketua Umum Pengkab IBA MMA Kotawaringin Barat, Tuslam Amirudin, SE, M.AP membenarkan dua taletnya sedang dipersiapkan mengikuti Turnamen IBA MMA tingkat nasional di Bekasi, dua atlet tersebut atasnama Nur Ramadhan usia 21 tahun akan turun dikelas 56,7-61,2 kg Kelompok senior dan Ferry Sabnuriady usia 18 tahun akan bermain dikelas 65,7-70,3 kg Kelompok Junior.

"Kedua atlet saat ini sedang dilatih dan didampingi Pelatih yang berpengalaman, menurut penilian Ketum yang juga sebagai Anggota Dewan Kobar ini, kedua atletnya memiliki peluang, sebab salah satu atletnya sudah berpengalaman bertanding meskipun bukan cabor MMA yang ia ikuti, namun itu menjadi modal dia untuk meraih kemenangan nantinya,"tuturnya. Senin (24/01/2022).

Sementara, Pelatih IBA MMA Kobar, Angga Prayoga menuturkan selama dua puluh hari kedepan kedua anak didiknya akan dilatih di Kobar dan dilanjutkan Latihan di Bogor untuk beradaptasi sebelum bertanding, kedua atlet ini terlebih dahulu mengikuti seleksi, sehingga mereka berdua telah memenuhi kriteria untuk ikuti Turnamen nanti. Besik kedua atlet dari boxing dan karate, sehingga diharapkan mereka mampu memainkan keahlian mereka masing-masing nanti di ajang bergengsi nanti. 

"Kalau kelompok junior, saya yakin atlet kita bisa bersaing, karena menurut informasi yang akan bertarung nanti seluruh kelompok junior semua amatir tanpa pengalaman, jadi semoga atlet kita menang,"tandasnya.

Rombongan dijadwalkan berangkat pada tanggal 10 Februari, Harapannya kedua atlet mampu bersaing diturnamen nantinya dan mampu meraih yang terbaik mengharumkan nama Kalteng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar