ISSI Kalteng akan Gelar Rakerprov Dirangkai dengan Fun Bike

KBRN, Palangka Raya: Dalam rangka merencanakan program strategis, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Kalimantan Tengah akan melangsungkan Rapat Kerja Provinsi pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Januari 2022 mendatang.

Ketua Panitia Rapat Kerja Provinsi ISSI Kalimantan Tengah dan Fun Bike, Hamka, usai rapat final persiapan Rakerprov mengatakan rencananya Ketua Umum ISSI Kalteng Sugianto Sabran dan Pengurus Besar ISSI Pusat akan menghadiri Rakerprov tersebut.

“Dalam Rakerda nanti kita akan bahas tentang organisasi kemudian juga tentang kegiatan besar/program-program kerja ISSI yang akan dipandu dan masukan dari pusat. Ada rencana juga ada kegiatan besar mungkin secara nasional atau regional nanti yaitu melakukan Tour De Heart of Borneo yang nanti rencana kita dari Taman Nasional Sebangau ke Taman Nasional Tanjung Puting di Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujarnya, Rabu (19/1/2022).

Hamka menjelaskan Rakerprov akan dirangkai dengan acara Fun Bike yang akan dimulai pada pukul 05.00 pagi dari Bundaran Besar menuju Stadion Tuah Pahoe.

Lebih lanjut dijelaskan Hamka, acara Fun Bike yang berlangsung Minggu 23 Januari 2022 mendatang akan diikuti komunitas pesepeda di Kalteng dengan jumlah maksimal 300 orang. Hamka menambahkan panitia menyiapkan door prize berupa sepeda untuk acara Fun Bike.

Menurut Hamka jumlah peserta terbatas mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Pihak panitia juga memastikan kegiatan Rakerprov dan Fun Bike akan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar