Pengurus Perbakin Baru, Harapan Baru

KBRN, Palangka Raya : Christian sanco Kembali terpilih sebagai Ketua Perbakin Kalimantan Tengah secara aklamasi melalui Musyawarah ke lima Perbakin baru-baru ini di Palangka Raya.

Sekretaris umum Perbakin Kalteng yang lama, Satopria Kunindar membenarkan Perbakin telah melakukan Musyawarah untuk memilih Ketua, hasilnya Ketua yang lama, terpilih Kembali untuk periode keduanya. namun untuk kepengurusan yang abru itu merupakan hak prerogative seorang ketua.

"Sementara program kerja Perbakin sendiri sudah dikonsep hanya tinggal membawa dan membahas pada rapat dengan pengurus yang baru, intinya setelah pengurus disusun, kemudian mengajukannya ke Pusat, untuk mendapatkan SK dan pelantikan, baru melakukan rapat, disitulah baru kelihatan program kerja apa yang akan dijalankan lima tahun kedepan,"katanya, Senin (17/01/2022).

Sementara, Atlet Menembak Kalteng, Supatmi sangat mengharapkan adanya pengurus yang baru ini dapat memajukan lebih baik lagi cabor menembak di Kalteng, "bagi Pemerintah provinsi juga sangat diharapkan dapat memberi fasilitas tempat Latihan yang presentative dan sarana prasarana cabor menembak, agar dapat bersaing dengan provinsi lain sehingga prestasi dapat dicapai,"harapnya.

Seperti diketahui, cabor menembak merupakan salah satu cabor yang memperkuat Kontingen Kalteng di PON Papua lalu, artinya cabor ini merupakan cabor andalan Kalteng yang perlu perhatian lebih, agar dapat meraih prestasi di PON mendatang di Aceh dan Sumut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar