Pandemi Covid 19 Tidak Penghambat Bagi Cabor Golf

KBRN, Palangka Raya : Pandemi Covid19 ternyata tidak menjadi penghambat bagi atlet dan pencinta golf untuk melakukan latihan, karena selama pandemi justru banyak atlet dan pecinta olahraga golf seperti pemain pemula bermain golf di Lapangan Golf di km 5 Palangka Raya. Hal itu diutarakan Pelatih Golf Kalteng, Sugeng kepada RRI. Minggu (16/01/2022).

"Bermain golf ditengah pandemi sudah menjadi salah satu pilihan, karena aman dari covid 19, sebab tidak berkerumun, berjemur dan bermain dilahan yang luas, namun tetap menerapkan prokes makai masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah bermain golf,"ungkap Sugeng.

Sejauh ini banyak pemain pemula yang mau bermain golf selama pandemi, mulai usia dini atau masyarakat biasa, mereka diajari bermain golf sampai bisa, diajari cara memegang stik golf yang benar, bahkan cara memukul yang benar juga diajari, dan ini gratis bagi pemain pemula.

"Bermain golf disini semua digratiskan dan didampingi, jika belum memiliki stik dan bola, ada tersedia dan dipinjamkan untuk pemain pemula biar bisa main golf,"tutupnya.

Menurutnya untuk menjadi atlet golf sangat mudah, hanya rajin dan rutin latihan, Sugeng mengajak warga atau pecinta golf agar datang ke lapangan golf Km 5 Palangka Raya untuk bergabung main golf.

Cabor golf merupakan salah satu cabor yang masuk dalam binaan Koni Kalteng, sehingga bagi pemain atau atlet pemula tidak menutup kemungkinan bisa menjadi atlet profesional, kalau pukulannya bagus dan berkualitas, bisa direkrut untuk menjadi atlet Kalteng menuju PON mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar