Atlet Powarnas Mendapat Dukungan Alat Olahraga Dari Siwo PWI Kalteng

KBRN, Palangka Raya : Guna mendukung atlet untuk giat latihan persiapan menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) di Malang Raya Provinsi Jawa Timur, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah memberi dukungan kepada atlet berupa alat olahraga sesuai Cabang Olahraga (cabor) yang dipersiapkan yakni ada sembilan cabor.

Ketua SIWO PWI Kalteng, Wahyudi Hendra (Giben) menyebutkan ada sembian cabor yang dipersiapkan untuk menghadapi event empat tahunan di Jatim, yaitu Cabor Sepakbola, Futsal, Tenis Meja, Biliar, Catur, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Bird, dan Atletik.

"Iya kami telah serahkan alat olahraga sebagai dukungan PWI terhadap atlet, semua cabor kami bantu tujuannya agar semakin giat melakukan latihan, baik latihan bersama dan mandiri didaerah masing-masing,"ujar Giben, Sabtu (08/01/2022).

Alat olahraga tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin dan diterima Koordinator cabor masing-masing, sehingga diharapkan Korlap langsung menyerahkan.

"Selanjutnya kita serahkan ke korlap masing-masing cabor bagaimana teknisnya menyerahkan kepada atletnya masing-masing, jika atletnya di Kabupaten ya, bisa disimpan di rumah atau di PWI, setelah bertemu baru diserahkan,"pungkasnya.

Sementara, Korlap Cabor Bulutangkis, Ferry langsung tancap gas, alat olahraga tersebut dia serahkan satu persatu ke atletnya.

"Benar, saya serahkan raket dan sepatu kepada atlet, agar atlet bersemangat latihan serta langsung beradaptasi dengan raket barunya biar tidak canggung pada saat bertanding di Porwanas nantinya,"tandasnya.

Sedangkan jadwal pelaksanaan ajang bergengsi ditingkat wartawan ini, masih belum ditentukan, masih melihat kondisi pandemi covid19 yang sampai saat ini masih melanda indonesia, harapannya tahun 2022 ini Porwanas dapat diselenggarakan, mengingat PON di Papua dapat terlaksana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar