Patut Disyukuri, Ketum PBSI Kalteng Masuk Pengurus Pusat PBSI

KBRN, Palangka Raya : Kabar gembira bagi Kalimantan tengah, bahwa Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, PBSI Kalimantan tengah, Sugiyanto masuk dalam Kepengurusan PP PBSI Subid Komonitas wilayah II, Sugiyan panggilannya telah dilantik Pada Kegiatan Rapat Pleno Pengurus Pusat PBSI, Masa Bhakti 2020 - 2024, di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Dengan masuknya PBSI Kalteng, sebagai pengurus PP PBSI, yakni sebagai Subdit komonitas wilayah II tersebut, adalah suatu kabar gembira, untuk ke pengurusan PBSI Kalteng, guna memajukan perbulutangkisan di wilayah Kalimantan tengah. 

Kepada RRI, ketua PBSI Kalteng, H. Sugiyanto, mengatakan, dirinya sangat bersyukur, karena telah dipercaya untuk mengemban tugas, sebagai Subdit Komonitas Wilayah II, yang meliputi pulau Kalimantan dan Jawa. Dirinya juga menjelaskan bahwa, tugas utama dari Subdit Komonitas Wilayah II ini, adalah, untuk membuat program kedepan seperti, mengenalkan olah raga bulu tangkis, ke masyarakat kepada semua kelompok umur. Mengolahragakan Masyarakat, Memasyarakatkan Olahraga.

"Masuknya Ketum PBSI ke PP PBSI, tentu menguntungkan Bagi PBSI Kalteng, baik dalam menjalankan program kerja dan meningkatkan kualitas para pebulutangkis Kalteng, tentu mengikut sertakan pada kejuaraan-kejuaraan ditingkat nasional nantinya,"uangkap Sugiyanto, Jumat (07/01/2022).

Mengingat tugas tersebut merupakan tugas utamanya, Sugiyanto, mengharapkan agar dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat untuk memajukan bulutangkis di provinsi Kalimantan tengah. Sugiyanto menambahkan, sebagai Ketum PBSI Kalteng, kedepannya, akan membentuk PBSI di seluruh kabupaten dan satu kota. 

"Selain itu, untuk di kota Palangka Raya, dirinya akan memprogramkan Badminton Day, yang akan dilaksanakan pada hari minggu, dengan tujuan untuk mengenalkan olahraga bulutangkis, kepada warga masyarakat kota Palangka Raya,"tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar