Awal Tahun 2022, KONI Kalteng Melakukan Update Data Anggota

KBRN, Palangka Raya : Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimanan Tengah (Kalteng) adalah melakukan update data kepengurusan anggotanya yang terdiri dari Pengurus Provinsi Cabang Olahraga(Pengprov Cabor), Badan Keolahragaan Fungsional dan KONI Kabupaten/Kota.

Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Kalteng, Nurani Mahmudin, S.Sos, M.AP mengatakan update data keanggotaan dianggap penting karena akan diketahui masa bakti kepengurusan, Unsur pimpinan pengurus maupun perubahan kepengurusan.

"perubahan kepengurusan bisa terjadi karena adanya pergantian akibat perindahan, berhalangan tetapnya seorang pengurus (pindah domisili, meninggal dunia, tersangkut kasus hukum, atau karena habisnya masa bakti kepengurusan),"diutarakan Nurani, Senin (03/01/2022).

Disebut Nurani anggota KONI Kalteng yang telah berakhir masa bakti kepengurusannya pada tahun 2021 berdasarkan data pada Bidang Organisasi KONI Kalteng, antara lain : IKASI/ Anggar, IMI/ Balap Motor, POBSI/Billiar, PSSI Sepak Bola, KODRA/ Tarung Drajat, PELTI/ Tennis Lapangan.

"diatas adalah Pengprov Cabor, sedangkan Anggota KONI yang dari Badan Keolahragaan Fungsional yang telah habis masa baktinya di tahun 2021 yaitu PERWOSI, Bapopsi dan PP Kori,"sebutnya.

Kemudian untuk KONI Kabupaten/Kota dari 14 Kab/Kota, masa bakti kepengurusannya semua masih hidup, hanya berapa Kabupaten kepengurusannya BELUM dilantik, sebagai berikut : KONI Sukamara, KONI Lamandau, KONI Barito Timur, KONI Barito Selatan.

"sampai dengan Desember 2021, jumlah Anggota KONI Kalteng, diantaranya : 41 Pengprov Cabor, 5 Badan Keolahragaan Fungsional, dan 14 KONI Kab/Kota,"tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar