Liga 2 : Kalteng Putra Akan Habis-Habisan Ladeni Tim Kuat Sulut United

KBRN, Palangka Raya : Kalteng Putra akan menghadapi lawan berat pada laga terakhir putaran pertama Liga 2 grup D pada Kamis (28/10) mendatang, yakni Sulut United. Ujian berat menghadang Laskar Isen Mulang mendulang poin karena sebagian pemain yang masih cedera.

Asisten Pelatih Kalteng Putra Edi Sibung mengatakan, meski banyak pemain cedera, pihaknya siap menghadapi Sulut yang menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di grup D.Tim akan tampil habis-habisan untuk meraih tiga poin. 

"Kami ingin putaran pertama ditutup dengan kemenangan dengan momen manis di hadapan publik sendiri,” ujar mantan pemain PSMS Medan ini. Rabu (7/10/2021).

Edi berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kalteng untuk memenangkan laga. 

”Intinya kami siap dan sudah ada pemain yang pulih dari cedera. Kami akan main menyerang dan semangat membara karena tampil di publik sendiri,” tegasnya.

Sementara Pelatih Kepala Sulud united, Ricky Nelson mengatakan dilaga terakhir ini, tim akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencuri poin dari tim tuan rumah, namun apapun hasilnya pada laga nanti, kita siap menerimanya dengan catatan tidak ada kecurangan kedua tim bermain profesional serta perangkat pertandingan juga netral.

"Laga lainnya akan berlangsung antara PSBS Biak vs Persewar Waropen dan Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar,"tutupnya. 

Klasemen sementara : Grup D

Posisi Tim         Mn Mg S  K SG Poin 

1 Kalteng Putra  4    3    0  1  1     9  

2 Persiba            4    2    1  1  2     7  

3 Sulut United    4    1    3  0  1     6  

4 Persewar         4    1    1  2  0     4  

5 Mitra Kukar     4    1    1  2 -1     4 

6 PSBS Biak       4    0    2   2 -3    2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00