Cabang Olahraga Beladiri Ju-Jitsu Akan Hadir di Kalteng

KBRN, Palangka Raya : Walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid-19, aktifitas dunia olahraga di bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tetap menggeliat.

Buktinya dalam waktu dekat  akan hadir di Kalteng salah satu cabang olahraga (cabor) beladiri asal Jepang yaitu Ju-Jitsu.

Praktisi Senior Organisasi Olahraga Kalteng Nurani Mahmuddin, S.Sos, M.AP mendapat kepercayaan dari Pengurus Besar (PB) Ju-Jitsu untuk menggerakan dan mengkoordinasi eksistensi cabor ini di bumi Tambun Bungai Kalteng.

Ketika ditanyakan hal ini kepada Nurani yg akrab disapa dengan panggilan Bang Haji ini, dia membenarkan kalau dirinya mendapat Mandat untuk menggerakan keberadaan Ju-Jitsu di Kalteng.

"ya benar, saya mendapat mandat penuh dari Pengurus Besar Ju-Jitsu untuk menggerakan aktifitas sekaligus proses konsolidasi organisasi cabor Ju-Jitsu di Kalteng, Surat Mandat dari PBJI tertanggal 19 Oktober 2021 sudah Saya terima saat ini ada ditangan Saya," imbuh pria 62 tahun yg terlihat masih energik ini. Rabu (20/10/2021).

Ditambahkan oleh Nurani dalam waktu dekat dia akan mengundang beberapa praktisi serta rekan-rekannya yg peduli dan berminat dalam pengembangan serta pembinaan olahraga beladiri di Kalteng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00