Atlet Anggar Kalteng Belum Bertolak ke Papua

KBRN, Palangka Raya : Tim Anggar Kalteng terus berlatih untuk mematangkan strategi bertanding jelang pelaksanaan PON XX Papua. Hingga kini tim anggar belum bertolak ke Papua dan masih berlatih di KONI Kalteng.

Pelatih Anggar, M Rasad Samuel ketika dikonfirmasi, Minggu (26/9/21), menerangkan sesuai jadwal, tim akan berangkat ke Marauke pada 28 September. Kemudian akan menyesuaikan tempat bertanding agar atlet bisa lebih siap.

Menurutnya, pemain anggar memusatkan latihan rutin setiap hari. Sehingga satu atlet degen putra saat ini berada dalam kondisi terbaik dan siap untuk bertanding.

Dia pun menyadari atlet masih berusia muda akan tetapi bukan tidak mungkin mampu tampil prima dan meraih prestasi gemilang.

"Kami belum berangkat. Masih sparing di KONI Kalteng. Jadwal keberangkatan 28 September nanti. Lokasi di Marauke," ungkapnya.

Meski demikian, KONI tidak terlalu membebankan target medali kepada cabang olahraga anggar. Pada PON Papua, pihaknya hanya memotivasi  untuk bertanding dengan segala kemampuan yang atlet miliki.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00