Ketua Official KONI Kalteng Cluster Mimika Cek Venue Tiga Cabor

KBRN, Palangka Raya : Rombongan Official Kontingen PON Kalteng cluster Mimika tiba di Mimika. Beberapa jam setelah tiba di Mimika, Ketua Official KONI Kalteng Cluster Mimika Nurani Mahmuddin, S.Sos, M.AP tancap gas bergerak mengunjungi dan mengecek venue-venue cabang olahraga (cabor) yang menjadi tempat ajang adu prestasi atlet-atlet Kalteng, dalam pengecekan venue dikawal personel Brimob Polda Kalteng demi keamanan.

Ada tiga venue yang didatangi adalah Venue Billiar, venue Atletik dan venue Panjat Tebing.

Ketua Official KONI Kalteng cluster Mimika, Nurani membenarkan bahwa sore kemarin pada jam 14.00 sampai 17.30 telah keliling mengunjungi tiga venue yang akan menjadi tempat tanding dan lomba para atlet Kalteng di cluster Mimika.

"ya benar, sore kemarin 22 September saya keliling melihat venue-venue yang menjadi tempat tanding/lomba atlet-atlet kita di kota Mimika yaitu Billiar, atletik, panjat tebing, secara umum saya lihat venue-venue tersebut sudah siap untuk dipakai," ujar Nurani yang juga Waketum I (organisasi) KONI Kalteng, Kamis (23/09/2021).

Untuk diketahui, jadwal pertandingan bagi ketiga cabor yaitu Biliar, Atletik dan Panjat Tebing, dimulai tgl 1 Oktober 2021 (Biliar), sementara Cabor Atletik dan Panjat Tebing sama-sama dimulai tgl 3 Oktober 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00