Cabor Menembak Kalteng Tetap Usaha Maksimal

KBRN, Palangka Raya : Cabang Olah Raga Menembak Kalimantan Tengah siap memberangkatkan dua orang altet pria dan satu wanita untuk mengikuti nomor yang dipertandingkan dalam Pekan Olah Raga Nasional atau PON XX. Cabor menembak siap memberikan yang terbaik dan usaha kerasnya untuk membanggakan Bumi Tambun Bungai.

Kepada RRI, pelatih cabang olah raga menembak Kalimantan Tengah, Evert Hadi Mulya , Jumat (18/06/2021) mengungkap pihaknya tidak peduli masuk dalam kelas 1 atau 2 di PON XX mendatang. Namun secara pemikiran filosofi, cabor menembak akan berjuang keras layaknya cabor dengan kualifikasi tertinggi dan layaknya cabor prioritas.

Setiap cabang olah raga memiliki karakter dan sifat khasnya masing masing. Termasuk Cabang Menembak yang sifatnya adalah berpacu dan bersaing dengan diri sendiri.

“Berbeda dengan olah raga tinju, gulat, catur atau sepak bola, cabor menembak tidak memiliki satu musuhpun, namun pertandingan yang utama adalah mengalahkan pencapaian diri sendiri”, jelasnya.

Diharapkan masyarakat nantinya ikut mendukung sepenuh hati atlit menembak agar mendapatkan raihan terbaiknya bagi Kalimanatan Tengah. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00