Bank Kalteng Serahkan Mobil Undian Taheta Periode XXV

KBRN, Palangka Raya: PT Bank Kalteng menyerahkan hadiah undian Taheta (Tabungan Hari Esok Terencana) periode XXV secara simbolis kepada dua pemenang hadiah utama di Kantor PT Bank Kalteng, Senin (24/1/2022).

Dua pemenang undian yang menerima hadiah yakni TP Turus Panatau sebagai nasabah Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh berupa Honda City yang merupakan hadiah utama, diambil secara simbolis oleh Ketua CU Betang Asi, Rita. Selanjutnya, hadiah mobil Daihatsu Rocky diserahkan kepada Rani, pengusaha mebel sebagai nasabah Bank Kalteng Cabang Kasongan.

Direktur Utama Utama PT Bank Kalteng, Yayah Diasmono Rachmadi, mengatakan hadiah undian Taheta dalam rangka HUT Bank Kalteng ke-60 ini cukup spektakuler. Sebagai hadiah undian Taheta periode XXV terdapat enam unit mobil yang diberikan kepada para nasabah yang beruntung, selebihnya juga ada berbagai macam hadiah lainnya dengan masing-masing sebanyak 60 unit.

“Seluruh hadiah undian Taheta Bank Kalteng ini serba 60, hanya mobil yang tersedia enam unit dan uang tunai senilai Rp 600 juta,” katanya saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (24/1/2022).

Yayah Diasmono mengatakan HUT ke-60 tahun menjadi momentum untuk lebih melesatkan Bank Kalteng di tahun-tahun ke depan. Selama empat tahun, Bank Kalteng juga tercatat sebagai BPD terbaik se-Indonesia dan pada 2021 Bank Kalteng juga mendapat sambilan award.

“Semuanya ini tentunya berkat dukungan dari seluruh nasabah Bank Kalteng, dengan loyalitas itu kami hargai dengan hadiah-hadiah yang serba spektakuler ini,” tegasnya.

Lebih lanjut Yayah Diasmono mengatakan Bank Kalteng menjadi bank kebanggaan masyarakat Kalteng yang sahamnya dimiliki oleh Pemprov Kalteng dan seluruh pemerintah daerah kabupaten/kota se-Kalteng. Dirut Bank Kalteng ini berharap semakin banyak masyarakat yang menabung Taheta di Bank Kalteng.

“Taheta yang dahulu hadiahnya masih sedikit, pada HUT ke-60 ini tabungan sudah cukup besar dan semakin tahun akan terus lebih besar,” ujarnya.

Pada 2022, lanjutnya, Bank Kalteng akan memberikan lebih banyak pinjaman dana kepada UMKM khususnya di sektor perkebunan. Bank Kalteng berkomitmen untuk mendukung perkebunan sawit rakyat dengan pinjaman bunga kecil.

“Tentu saja bunganya akan lebih murah daripada bank komersil lainnya, karena tujuan kami di situ,” ucapnya.

Yayah berharap agar pemenang undian Taheta ini dapat memberikan testimoni dan mengajak saudara atau sahabat untuk menabung di Bank Kalteng.

Sementara itu, salah satu pemenang undian Taheta yang mendapatkan mobil Daihatsu Rocky, Rani, mengaku kaget dan tidak menyangka bisa mendapatkan mobil dari undian Taheta Bank Kalteng ini. Rani mengaku dari awal Bank Kalteng buka di Kasongan, ia sudah menabung di Bank Kalteng saat itu.

“Saya sudah lama menjadi nasabah Bank Kalteng, mudah-mudahan BPD lebih sukses dan maju,” ucapnya bersemangat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar