Gusti Nur Aini Terpilih Kembali Pimpin Dekopinda Kobar

KBRN, Pangkalan Bun: H.Gusti Nur Aini kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Kotawaringin Barat Masa Bhakti 2021-2026 secara aklamasi, Sabtu (27/11/2021) di Ballroom Hotel Avilla Pangkalan Bun.

"Alhamdulillah, dalam Musda VI Dekopinda Kotawaringin Barat, berjalan dengan lancar, baik itu pertanggungjawaban pengurus lama dan proses pemilihan berjalan," ujar Ketua periode sebelumnya dan terpilih kembali 2021-2026, H.Gusti Nur Aini.

Menurutnya untuk membangun Dekopinda Kobar, maka semangat membangun Koperasi di Kotawaringin Barat harus terus dijaga, karena inilah yang menjadi dasar untuk kepengurusan lima tahun ke depan.

Menurut mantan Kadisnakertrans yang sudah memasuki masa purna tugas tersebut, kepengurusan 2021-2026 harus bersama-sama untuk terus menggerakkan koperasi. 

"Tidak saja karena potensinya yang terus berkembang, koperasi juga memiliki kemampuan untuk membangkitkan ekonomi yang tengah mengalami kelesuan, terlebih pandemi Covid-19," ujarnya.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi, UKM, dan Pasar Kabupaten Kotawaringin Barat, Alfan Husaini, mengatakan dengan Musda VI dan terpilihnya pengurus yang baru diharapkan mampu memperjuangkan kepentingan dan membawa aspirasi anggota koperasi.

"Saya berharap kepada ketua baru terpilih dapat mengabdikan diri karena inilah lahan pengabdian sehingga membutuhkan orang yang siap mengabdi dan merangkul bersama-sama berkoperasi dengan baik," pungkasnya. (Irwanudin/Sep)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar