Di Palangka Raya Pemulihan Ekonomi Perlu Dioptimalkan

KBRN,Palangka Raya : Pemulihan ekonomi selama pandemic covid-19 ini di Kota Palangka Raya perlu di pulihkan secara optimal. Pernyataan ini disampaikan anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Ruselita Minggu (120921) menyarankan dengan adanya kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, semoga pemulihan perekonomian terus meningkat seperti yang diharapkan.

Ruselita menjelaskan, dengan adanya kelonggaran selama PPKM maka masyarakat diharapkan benar-benar memanfaatkan hal tersebut, sehingga perekonomian bisa berjalan dengan baik. Meski ada keterbatasan masa pandemi ini , hendaknya sejumlah inovasi dalam menjajakan produk dagangan bisa terus dilakukan dengan memanfaatkan berbagai hal, salah satunya media sosial,”dengan canggihnya sistem digital saat ini sudah banyak para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) memanfaatkan medsos agar produk mereka dapat dilirik dan dibeli masyarakat," ungkap Ruselita .

Melalui berjualan secara daring atau online, hal ini diharapkan dapat membantu pemerintah setempat memutus mata rantai covid-19 yang sekarang masih cukup tinggi penyebarannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00