Atlet Menembak Kalteng Siap Skill dan Mental Hadapi PON XX

KBRN, Palangka Raya : Atlet menembak provinsi Kalimantan Tengah telah siap secara mental , skill dan stamina menghadapi gelaran Pekan Olah Raga Nasional atau PON XX mendatang. Kesiapan ini didasari atas segala latihan, tempaan stamina dan juga latar belakang atlit menembak pria yang merupakan polisi.

Kepada RRI, pelatih cabang olah raga menembak Kalimantan Tengah, Evert Hadi Mulya, Rabu (23/06/2021)  mengungkap,  persiapan dan latihan sudah dilakukan untuk memperkuat  skill, mental dan fisik yang diinginkan. Masalah mentalitas, jelas Evert tiga atlet menembak Kalteng sudah tertempa terlebih didasari latar belakang dua atlit pria menembak yang merupakan seorang polisi. Selain itu ketiga atlit menembak Kalteng sudah sering melakukan sharing kepada atlit senior menembak yang sudah banyak tertempa oleh pengalaman. Ketiga atlit menembak Kalteng juga sudah memiliki pengalaman mengikuti event dan kegiatan menembak tingkat nasional.

“Dengan demikian, masalah mental, skill dan stamina, ketiga atlit yang akan diberangkatkan ini siap untuk berlaga dan bertanding di PON X mendatang”, jelasnya.

Lebih jauh Evert mengungkap ketiga atlit Kalteng ini , akan bertanding di nomor Arifal 10 Meter kelas Olympic. Mereka dinyatakan sudah siap dengan segala latihan keras dan juga penguatan skill dan stamina. Ia meminta dukungan masyarakat Kalimantan Tengah kepada atlit yang akan berangkat ini. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00