Lansia Tewas, Diduga Tersengat Listrik

KBRN, Palangka Raya: Seorang lansia di Jalan Dayak Permai, Tjilik Riwut Km 8, Kota Palangka Raya bernama Sopingi (58), ditemukan tewas kesetrum listrik, Sabtu (6/3/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketua RT 01 RW 14, Marlin L Runting, mengatakan, pihaknya tidak tahu persis awal peristiwa naas yang menimpa salah satu warganya yang ditemukan tewas diduga akibat tersengat aliran listrik berkapasitas tinggi tersebut.

“Awalnya saya tahu itu karena istrinya berteriak-teriak minta tolong kepada tetangga, warga pun mengumpul dan melihat korban sudah dalam keadaan seperti ini,” katanya. 

Lebih dikatakan Marlin informasi dari istri korban bahwa bapak lima anak ini sedang memperbaiki sebuah kawat bangunan berukuran 6 inci yang ada di belakang rumah.

“Entah dia sudah memasukan kawat itu ke atap atau belum iba-tiba langsung kesetrum, diduga ada salah kabel yang cacat sehingga mengalirkan listrik ke salah satu komponen di rumah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Tim Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System) dan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polresta Palangka Raya serta Ditsamapta Polda Kalteng telah berada di TKP pasca kejadian. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00