Nenek Diduga Tenggelam Sudah Teridentifikasi

KBRN, Palangka Raya : Nenek diduga tenggelam, akhirnya teridentifikasi. Keluarga dan tetangga korban tenggelam di Sungai Kahayan mendatangai RSUD Doris Silvanus Palangka Raya, di Kamar Kamboja.

Setelah melakukan pencarian terhadap identitas korban maupun keluarganya, kepolisian dibantu Tim Emergency Response Palangka Raya berhasil menemukan titik terang keluarga korban setelah postingan orang tidak dikenal di Instagram.

Korban adalah Nenek Suparmi (65) atau biasa disapa oleh tetangganya dengan Mbah Ti. Warga Jalan S. Parman tepatnya di komplek Pasar PU Palangka Raya.

“Iya ini benar Mbah Ti, tetangga saya yang dari kemarin belum pulang ke rumah pak. Ya Allah, beliau sudah saya anggap seperti ibu saya sendiri,” ungkap tetangga korban yang tidak mau menyebutkan namanya yang bekerja juga di RSUD dr. Doris Sylvanus.

Diinformasikannya, ia mengetahui adanya orang ditemukan meninggal tenggelam dari media sosial ERP dan dia coba memeriksa ke kamar mayat ruang Kamboja untuk memastikannya dan ternyata benar.

Sementara itu, tangis haru pecah saat anak korban bernama Yus tiba dikamar mayat. Keluarga sempat mencari keberadaan Mbah Ti kemana-mana setelah seharian kemarin tidak pulang ke rumah.

“Saya berterimakasih kepada bapak-bapak kepolisian, bapak-bapak dari relawan ERP yang sudah bantu evakuasi jasad ibu saya, saya kaget pak lihat ibu seperti ini,” ungkap anak korban.

Sementara itu, Kepolisian masih terus mendalami kasus kematian yang dialami Suparmi yang ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Kahayan, Sabtu (06/03) Pagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00