Nenek Tanpa Identitas Tewas, Diduga Jatuh Ke Sungai Kahayan

KBRN, Palangka Raya : Perumahan padat penduduk yang bermukim di Bantaran Sungai Kahayan dibuat gempar, pasalnya Sabtu (06/03) Pagi sekitar Pukul 06.22, didermaga Pelabuhan Rambang warga melihat sesosok tubuh manusia mengambang ditengah aliran sungai kahayan.

Salah satu warga Lamri mengatakan, ketika manyeberang dari arah lanting pahandut seberang handak ke dermaga mengantar ikan kepasar melihat orang mangambang.

”Saat ditelusuri seorang nenek tanpa identitas berkalung emas mengambang di sungau kahayan," kata Lamri.

Melihat sesosok tubuh yang mengambang dan mengapung, H. Lamri langsung tancap gas merapat menuju dermaga untuk bersandar dan menurunkan barang dagangannya dan memanggil warga sekitar untuk membantu mengevakuasi jasad malang tersebut ke pinggiran tepi sungai.

“Ulun balik lagi kesitu sambil lawan warga menarik jasad korban kepinggir biar nunggu polisi datang dan maangkatnya,” lanjut H. Lamri. Sementara itu, Petugas Kepolisian dari Polsek Pahandut dan Inafis Polresta Palangka Raya yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengangkat tubuh korban dari dalam air.

Dari pantauan RRI hingga saat ini, belum ada warga yang mengenali, diduga jatuh tercebur karena tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan perhiasan emasnya pun masih lengkap, bahkan pihak kepolisian Polsek Pahandut sudah melakukan identifikasi korban dan penyelidikan guna memastikan kematian korban dan menunggu keluarga korban ditemukan. Korban dievakuasi Tim Emergency Response Palangka Raya bersama Basarnas Palangka Raya ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00