LPP RRI Dukung KPKNL Palangka Raya Menuju Zona Integritas WBBM

KBRN, Palangka Raya : Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo dan Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Palangka Raya, Hartini melakukan audiensi ke kantor Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Palangka Raya, Rabu (03/03/21), disambut hangat oleh Kepala LPP RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani, didampingi Kepala Tata Usaha, Sugiyanta, dan Kepala Layanan Pengembangan Usaha (LPU), Muhammad Marzuki.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mempererat koordinasi dan sinergi yang selama ini terjalin dengan baik, sekaligus meminta dukungan kepada RRI, bahwa KPKNL Palangka Raya sedang mempersiapkan diri menuju zona integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

"KPKNL Palangka Raya sudah berpredikat zona integritas Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) sejak 2019, dan ditahun 2021 ini menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), jadi Kami sangat mengharapkan dukungan RRI agar KPKNL Palangka Raya bisa menuju zona Integritas WBBM dimaksud, serta doa seluruh mitra kerja,"sebut R.B. Sigit Budi Prabowo.

Pada kunjungan kerja tersebut, juga membahas terkait pengelolaan BMN dan pelayanan lelang terutama cara mendapatkan informasi yang benar terkait lelang. Sinergi antara KPKNL Palangka Raya dengan RRI Palangka Raya telah terjalin dengan baik dengan keikutsertaan dalam Kompetisi Optimalisasi (KOIN) Tahun 2020. 

"Optimalisasi BMN milik RRI Palangka Raya berupa lapangan sepak bola yang digunakan sebagai tempat berlatih Sekolah Sepak Bola (SSB) di Palangka Raya. Dengan optimalisasi BMN, diharapkan dapat mendayagunakan aset BMN tersebut dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta menambah penerimaan negara dari sisi PNBP,"tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala LPP RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani menilai KPKNL Palangka Raya sudah bekerja dengan baik termasuk dalam membantu pelayanan terhadap mitra kerjanya seperti RRI terkait aset negara.

"Kami sangat mendukung KPKNL Palangka Raya dapat menciptakan zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga pelayanan semakin baik, terbuka dan meningkat, itu harapan kita,"tutur Evi.

Ibu berparas wajah cantik ini sangat mengharapkan juga KPKNL dapat melibatkan RRI dalam hal mempublikasikan kegiatan KPKNL tujuannya menuju keterbukaan pelayanan publik, sehingga masyarakat juga tahu perkembangan yang terjadi di KPKNL.

"Selama ini jalinan kerjasama antara RRI dan KPKNL sudah berjalan dengan baik dan pelayanannya pun sangat memuaskan bagi kemajuan dari apa yang terjadi permasalahan yang dihadapi RRI, kami sampaikan dan ada solusinya," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00