Kejati Kalteng dan RRI Palangka Raya Lanjutkan Kerjasama Informasi dan Pelayanan Publik

KBRN, Palangka Raya : Program jaksa menyapa di RRI, merupakan salah satu dialog unggulan yang diharapkan bisa memberikan pengetahuan tentang hukum kepada masyarakat.  Oleh karena itu, perlu adanya kerjasama dan sinergitas antara Lembaga Penyiaran Publik (LPP) dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) agar ke depannya, program tersebut bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Menurut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng, Iman Wijaya, dengan jangkauan RRI yang luas hingga ke pedalaman, sehingga perlu bagi pihaknya ikut ambil bagian di dalam program tersebut.

Program dialog jaksa menyapa ini juga lanjut Kajati, sebagai upaya Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dalam rangka mendukung keberhasilan program berupa dialog yang mengedukasi melalui siaran RRI.

"Alhamdulillah, teman-teman RRI masih bersedia bekerjasama dengan kami. Mudah-mudahan hubungan kita lebih baik lagi ke depannya," ucap Kajati ketika menerima kunjungan dari Kepala LPP RRI Palangka Raya di ruang kerjanya, Rabu (3/3/21).

Sementara itu, Kepala LPP RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani menjelaskan, siaran RRI menjangkau pedalaman, sehingga dengan adanya program jaksa menyapa, menjadi harapan bersama, bahwa semua informasi berkenaan dengan hukum juga pelayanan kepada masyarakat bisa tersampaikan dengan baik.

"Kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah diterima dengan sangat baik. Informasi dari kejaksaan sangat diperlukan oleh masyarakat," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00