Hari Ini Giliran Seruyan dan Kotim Dikunjungi Gubernur Kalteng

KBRN, Palangka Raya: Setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat, pada hari ini, Senin (1/3/2021), Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Kotawaringin Timur.

Di Kabupaten Seruyan, Gubernur beserta rombongan, dengan didampingi Bupati Seruyan Yulhaidir, meninjau infrastruktur jalan provinsi di Simpang Bangkal Kecamatan Seruyan Raya. Sedangkan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Gubernur beserta rombongan, didampingi Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, meninjau objek wisata Pantai Kalap di daerah Sungai Kalap.

Di sela-sela kunjungan kerja, Gubernur mengungkapkan pemerintah provinsi akan membantu daerah-daerah yang strategis secara ekonomi serta daerah-daerah yang dinilai kurang mampu dengan anggaran kecil.

“Kabupaten yang dinilai strategis dan kabupaten yang tidak mampu karena anggaran kecil akan dibantu, yang kami anggap strategis ekonomi. Nanti, kami pun ke Kuala Kapuas setelah kunjungan (ini), istirahat 2 hari di Kota Palangka Raya terus berlanjut ke Kuala Kapuas, (dan) Pulang Pisau. Setelah itu, kembali ke Palangka Raya, istirahat. Sehabis itu, kami akan kunjungan ke masyarakat Barito, Murung Raya, Barito Utara, Barsel, dan Bartim,” papar Gubernur.

Pada kesempatan ini, Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan jalannya Pilkada Kalteng, sehingga berlangsung aman dan kondusif.

“Terakhir, saya sampaikan terima kasih. Kita sudah berakhir Pilkada. Sekarang saya ingin masyarakat bersatu bersama Kalimantan Tengah dan jangan mendengar berita-berita yang kurang baik dan fitnah, ambil positifnya. Mari bekerja keras untuk Kalteng yang semakin BERKAH,” imbau Gubernur.

Mendampingi Gubernur pada kunjungan kerja hari ini, antara lain Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng Shalahuddin, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng Sri Suwanto, dan Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalteng Yuren S. Bahat. (Sumber & foto: Biro PKP Setda Kalteng)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00