Kepsta LPP RRI Palangka Raya Beri Arahan kepada Penyiar dan Reporter tentang Peningkatan dan Kualitas Berita

KBRN, Palangka Raya : Pimpinan dan Karyawan Pemberitaan dan Siaran Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP RRI Palangka Raya lakukan pertemuan khusus tentang Pemberitaan. Kepala LPP RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani memberi arahan kepada Seluruh Karyawan Bidang Pemberitaan dan Siaran terkait Peningkatan pemberitaan.

"Ini menindaklanjuti hasil dari rapat virtual bersama Dir PP LPP RRI jumat kemaren terkait pemberitaan yaitu membuat atau mengirimkan berita setiap jam dua berita, meskipun berat tapi harus dijalankan, karena ini adalah amanah sebagai karyawan RRI,"ucap Kepsta LPP RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani, Senin (01/03/21).

Karyawan Bidang Pemberitaan dan siaran bisa mengawali atau mengambil sumber dari Dialog Kalteng menyapa, ada beberapa narsum didalamnya, lalu dibuat berita dengan berita yang berbeda.

"Kita jalankan dengan baik, ini tugas kita bersama RRI Palangka Raya saya nilai semuanya hebat, pasti bisa mengerjakannya, semangat semua karyawan,"ujarnya.

Kepala Bidang Pemberitaan, Sudiarto menjelaskan teknis pembuatan berita dan cara pengiriman berita ke KBRN, News Lebery 'NL' termasuk pengiriman paket seperti Feature, Dokumenter, ILM, dll.

"Ini dapat terlaksana jika kita mau memulai mengerjakan, karena ini perintah langsung dari pusat, mau tidak mau, suka tidak suka tetap dilaksanakan,"tegasnya.

Semua pemberitaan, paket dll yang sudah disiarkan harus dikirim ke Bid data, karena akan ada lounching Bid Data secara nasional. Pertemuan juga dihadiri para Pejabat Fungsional tertentu baim dari Pemberitaan, Siaran dan Tehnik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00