MoU Pemanfaatan Sumberdaya Bersama, UPR Berikan Madu Kelulut Fakultas Pertanian Kepada UNTIRTA

KBRN, Palangka Raya : Dalam rangka menjalin kerjasama pemanfaatan sumberdaya bersama sebagai upaya memperkuat kemampuan dalam penulisan proposal hibah PHLN/LOAN, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) DR Andrie Elia SE MSi didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Salampak Dohong MS.

Kemudian Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) DR Ir Petrus MP, Katua Umum Hukum Tata Laksana dan Barang Milik Negara (UHTBMN) Suwandy SE, Kepala Sekretariat RektorDr Kusnida Indrajaya MSi, menyambangi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di ruang rapat besar Rektor UNTIRTA Serang, Jumat (26/2/21)

Melalui kerjasama yang sudah di sepakati tersebut, pihak UNTIRTA dapat memberikan pendampingan kepada UPR dalam penulisan proposal hibah PHLN/LOAN Universitas Palangka Raya. 

Dalam sambutannya, Rektor UPR Andrie Elia menyampaikan tentang profil UPR, berbagai capaian dan target besar ke depan yang ingin dicapai oleh pihaknya, termasuk juga agenda kerjasama antara UPR dan UNTIRTA yang merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan pihaknya dalam menulis Proposal PHLN/LOAN di Universitas Palangka Raya. 

"Bahwa kerjasama ini akan segera ditindaklanjuti supaya menghasilkan output yang baik untuk kedua belah pihak. Seperti diketahui, dalam Program Permata Sari Kampus Merdeka Belajar, ada tujuh mahasiswa UNTIRTA yang sekarang berkuliah di prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian UPR," tambah Andrie. 

Dalam kesempatan tersebut juga, rektor UPR, memberikam madu kelulut yang merupakan madu hasil produksi Fakultas Pertanian UPR yang dihasilkan dari lebah bukan penyegat, sehingga menghasilkan cita rasa yang berbeda dibandingkan madu pada umumnya serta memiliki banyak manfaat bagi kesehatan diantaranya anti bakteri dan peradangan serta berkhasiat bagi kesehatan tubuh apalagi di masa pandemi Covid-19. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00