HUT ke 40, PPM Akan Perkuat Konsolidasi dan Aksi Sosial

KBRN, Palangka Raya :  Di hari jadinya ke 40, Pemuda Panca Marga Cabang Kalimantan Tengah akan berupaya membangun konsolidasi dan silaturahmi antar anggota beserta elemen lainnya. Tujuan utama organisasi anak anak kaum pejuang ini akan difokuskan pada upaya dukungan tehradap pembangunan did aerah termasuk penyelenggaraan Foos Estate di Kalimantan Tengah.

Kepada RRI, Ketua Pemuda Panca Marga atau PPM Kalimantan Tengah, Riswan Y Laut,Jumat (22/01/2021)  mengungkap PPM akan terus melanjutkan aksinya dalam berperan dan mendukung pembangunan baik di pusat, daerah atau kabupaten/kota. Di Kalimantan Tengah, PPM berada di belakang mendukung gelaran Food Estate dan juga vaksinasi yangdigalakkan pemerintah. Selain itu PPM akan berupaya merubah citra dan kesan sangar organisasi berbau militer  kepada kesan yang lebih humanis, simpatik dan memasyarakat. Gelaran aksi sosial seperti kerja bakti masal, bakti sosial, bantuan bencana dan sebagainya siap dilakukan anggota PPM Kalimantan Tengah. Ke depan organisasi ini akan memperkuat aksi silaturahmi dan konsolidasi baik antar anggota dan juga antar elemen dan unsur organisasi lainnya di amsyarakat.

“ PPM juga mengagendakan akan membumikan organisasi hingga akar rumput terbawah yakni di tingkat kecematan,” jelasnya.

Riswan juga menambahkan kini, Pemuda Panca Marga telah memiliki anggota yang tersebar di sejumlah wilayah Kalteng sebanyak lebih dari 120 orang. Mereka semua siap dalam menggalang dan mendukung gelaran pembangunan demi kemajuan daerah dan Negara. PPM juga siap terlibat dalam sosilasisasi dan penyuluhan bahaya soal narkoba, kriminalitas dan lain sebagainya,. (NATA).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00