Perbaikan Rumah Ibadah Terus Dikebut

KBRN, Palangka Raya : Renovasi Musala Alhidayah di Desa Bapinang, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, yang dikerjakan sejak 22 September lalu oleh Satgas TMMD ke - 109 Kodim 1015 Sampit, kini telah menunjukan hasil signifikan. 

Pemasangan dinding dengan bahan dasar kalsibot ini, telah dilakukan oleh petugas sebagai pengganti dinding yang sudah jebol dan rapuh akibat termakan usia.

Pembangunan musala tersebut akan terus dikebut oleh satgas agar segera bisa digunakan untuk salat berjamaah perdana oleh puluhan warga desa beragama Muslim. 

"Alhamdulillah dinding sudah dipasang. Selain itu ada juga jendela. Ya doakan saja mudah - mudahan cepat terbangun, supaya  warga muslim di Desa Bapinang bisa menunaikan kewajibannya," tambah Dandim Sampit, Letkol Czi Akhmad Safari.

Sementara itu, salah seorang warga desa setempat, Usman menyebut, mayoritas warga adalah memeluk Agama Muslim, sehingga pasti saja masyarakat sangat senang apabila rumah ibadah direnovasi menjadi bagus. 

"Saya mengucapkan trimakasih atas renovasi Musala Alhidayah yang ada di desa kami, sehingga warga dapat beribadah dengan nyaman," tutup Usman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00