Pengurus SMSI Kalteng,Siap Hadiri Rakernas Dalam Rangka Konsolidasi Antar Media

KBRN, Palangka Raya : Untuk meningkatkan sinergitas dan jalinan kerjasama diantara pengurus daerah dan pusat. Serikat Media Siber (SMSI), mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) se Indonesia pada tanggal 26 hingga 27 September 2020,  di Hotel Horison Tenggerang, Banten, dan pengurus SMSI di daerah, diminta mengutus perwakilan maksimal 3 orang.

Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Kalteng mengatakan, tiga orang pengurus dipastikan mengikuti rakernas yakni H Sutransyah, Akhirudin dan Syaripudin. Forum Rakernas, kata Mantan ketua PWI 3 periode, akan membahas sejumlah agenda penting bagi masa depan media di tengah kemajuan zaman, program kerja dan arahan Ketua Dewan Pers oleh Mohammad Nuh serta Ketua Dewan Pembina SMSI Chairul Tanjung.

“Kami yang hadir, akan membagi informasi kepada rekan rekan media cetak dan online, perihal agenda Rakernas, dan dalam kesempatan itu, kami juga akan menyampaikan kondisi terkini media di Kalteng,” Kata Sutran kepada RRI Kamis (24/9/20)

Sementara itu, Rakernas SMSI se Indonesia yang pertama kali ini, Menurut rencana dibuka secara langsung oleh Menkominfo Johnny Gerard Plate, digelar di Hotel Marbella Anyer Jalan Raya Karang Bolong KM 135 Desa Bandulu-Anyer Provinsi Banten. Acara nantinya akan dihadiri pengurus di 33 Provinsi di Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00