Masa Pandemi Covid-19 Penataan Parkir Tetap Berjalan

KBRN,Palangka Raya : Selama pandemi Covid-19 ini penataan parkir di 2 Pasar yakni Pasar Besar dan Pasar Kahayan Palangka Raya.Kondisi perparkiran saat tetap berjalan baik.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman Pakpahan kepada RRI Jumat (18/09/20)

Alman menerangkan meski saat ini masih pandemi covid-19 namun untuk masalah perpakiran Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya bekerjasama dengan para juru parkir yang ada di sejumlah pasar agar penataan parkir tetap berjalan dengan baik.

Dan para jukir juga diminta dapat menjadi duta covid-19 agar selain menjaga parkir juga dapat terhindar dari covid-10 dan juga mengingatkan masyarakjat yang lalai menggunakan masker.

”Kami mengajak para juru parkir ikut bersama menjadi duta parkir sehingga penerapan prokes tetap berjalan baik,” kata Alman Pakpahan

Alman Pakpahan, lebih lanjut mengatakan penataan parkir akan juga di sertai dengan penataan PKL, yang masih saja berjualan di bahu jalan yang seharusnya digunakan sebagai lokasi parkir.Sehingga diperlukan kerjasama ,dengan sosialisasi agar jalan yang seharusnya di gunakan sebagai tempat parkir tersebut , tidak lagi digunakan untuk tempat berjualan bagi para PKL.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00