Veteran Pejuang Bangsa Dapat Penghargaan Di Momen HUT RI Ke 75

KBRN, Palangka Raya : Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75, Korem 102 Panju Panjung akan menggelar berbagai macam perlombaan menarik yang diikuti berbagai kalangan, mulai dari anak anak hingga dewasa.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Korem 102 Panju Panjung Mayor Infanteri Mukalil kepada RRI Selasa (11/8/20). Lebih jauh dikatakan, tujuan perlombaan untuk mengingatkan kembali kepada generasi muda terhadap perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, yang disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini melalui berbagai event menarik, tentu dalam pelaksanaan di tengah wabah covid 19 saat ini, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Tahun ini kita tetap adakan kegiatan sederhana menyambut HUT RI ke 75, peserta dari anak anak dan orang dewasa, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Selain menggelar perlombaan di momen kemerdekaan RI, juga dilaksanakan amal bhakti kepada para veteran dan ziarah kepada pahlawan pejuang bangsa, terutama pejuang pejuang asal Kalteng yang ikut mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah.

Ia berharap di usia Indonesia ke 75 tahun, semakin maju selaras dengan tema besar hasil representasi dari pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00