138 Pasien Covid-19 Klauster Pasar Besar Telah Sembuh

KBRN,Palangka Raya : Upaya keras telah dilakukan tim satgas penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya untuk menuntaskan permasalahan covid-19 di kawasan Pasar besar yang menjadi Klauster Baru Pasar. Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani senin (10/08/20) mengatakan kesembuhan dari 138 pasien klauster pasar besar ini menjadi hal positif yang patut di syukuri bersama.

Hal ini menyatakan kinerja satgas percepatan penanganan covid-19 Kota Palangka Raya saat ini telah berhasil dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya.

” Kita bersyukur klauster Pasar Besar sudah sembuh, ini diharapkan dapat memulihkan kondisi perekonomian di salah satu pasar yang menjadi acuan perekonomian Kota Palangka Raya,”Kata Emi Abriyani

Emi menambahkan dengan kesembuhan 138 pasien covid-19 di wilayah Pasar Besar ini diharapkan dapat membuat aktivitas jual beli di Pasar Besar semakin ramai karena, sebelumnya akibat terkonfirmasi banyak pembeli dan pedagang tertular yang membuat warga Kota Palangka Raya menjadi takut untuk berbelanja ke Pasar Besar, dan lebih banyak membeli kebutuhan rumah tangga di warung terdekat atau melalui online.

Dengan sembuhnya pasien covid-19 klauster Pasar Besar ini membuat warga Kota Palangka Raya lega bahwa sesungguhnya covid-19 dapat di sembuhkan asalkan pasien teratur meminum obat,olah raga dan menerapkan protokol kesehatan yang telah diatur Pemerintah Kota Palangka Raya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00