Setiap Hari Besar Keagamaan, PWI Kalteng Terus Berupaya Untuk Berbagi Kali Ini Dua Panti Asuhan

KBRN, Palangka Raya : Persartuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah kembali menyerahkan bantuan bahan pokok berupa beras kepada sejumlah panti asuhan yang ada di wilayah Kota Palangka Raya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin didampingi Sekretaris Ika Lelunu serta pengurus lainnya kepada pengurus Panti Asuhan El Ministry yang berada di Jalan Junjung Buih III dan Panti Asuhan Nurul Sholihin di Jalan G.Obos 23 Palangka Raya.

Disela menyerahkan bantuan, Haris menyampaikan bahwa bantuan bahan pokok yang diberikan jika dinilai jumlahnya tidak seberapa besar, namun diharapkan dapat membantu meringankan beban para pengurus panti asuhan memenuhi kebutuhan makanan anak-anak panti setiap harinya.

"Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan hidup anak-anak panti, terlebih di tengah pandemi covid-19 yang membuat semua merasakan kesulitan ekonomi," ujar Haris. Minggu (09/08/20).

Haris juga menambahkan, PWI Kalteng selalu berupaya pada setiap perayaan hari besar keagamaan untuk berbagi dengan anggota dan masyarakat yang membutuhkan, sebagaimana pada perayaan Idul Adha beberapa waktu lalu. Begitu pula pada hari-hari besar keagamaan lainnya.

"PWI Kalteng tidak lupa berterima kasih kepada pemerintah daerah dan para mitra kerja yang selama ini selalu mendukung dan memberikan kepercayaan kepada PWI untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang berhak menerima," tutup Haris.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00