113 Surat Rekomendasi Acara Pernikahan Dari Satgas Covid-19 Kota

KBRN,Palangka Raya : 113 Surat rekomendasi Acara pernikahan saat ini telah dikeluarkan oleh Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya.Terhitung periode Juli hingga 3 Agustus 2020.

Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani, Rabu (05/08/20) mengatakan rekomendasi diberikan kepada warga yang menggelar acara di hotel, gedung, dan di rumah maupun gereja.Emi mengatakan, surat yang diberikan tersebut tanpa dipungut biaya apapun atau gratis.

“Warga hanya mengajukan permohonan izin menggelar acara yang bersifaat mengumpulkan massa,” Kata Emi Abriyani

Emi Abriyani menambahkan pihaknya selaku satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya bekerja secara profesional terkait acara pernikahan harus mengajukan permohonan izin dan dilakukan verifikasi. Jika siap, maka akan diberikan surat rekomendasi. Selanjutnya tim akan turun lapangan untuk melakukan pengawasan terhadap rekomendasi tersebut, agar pihak penyelenggara tetap konsisten serta disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Emi terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan karena pandemi covid-19 ini belum berakhir sehingga untuk menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan berbagai kegiatan khususnya pernikahan memang sangatlah penting.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00