Bupati Kapuas Serahkan Hewan Kurban

KBRN, Kuala Kapuas: Dalam rangka  Perayaan hari Idul Adha 1441 H yang  jatuh pada Jumat 31 Juli 2020, Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat menyerahkan hewan kurban secara simbolis. Kegiatan bertempat di halaman Masjid Agung Al Mukarram Komplek Islamic Center Kabupaten Kapuas, Kamis (30/7/2020) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kapuas Manang Soebeti, Dandim 1011 KLK Letkol Inf Ari Bayu Saputro, Kajari Kapuas, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas  H. Junaidi, Ketua NU yang juga sekaligus Ketua MUI KH. Nurani Sarji, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Masyumi Riva’i, Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini menyerahkan hewan kurban sapi sebanyak 27 ekor  dari Pemerintah Kabupaten yang selanjutnya diberikan  kepada masjid dan mushola lainya yang ada di Kuala Kapuas. Serta tak lupa ia menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1441 H bagi seluruh umat Islam terkhusus yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Semoga daging kurban ini berguna bagi yang menerimanya dan dirinya juga mengaharapkan hal yang seperti ini tetap berkelanjutan kedepanya, serta semakin bertambah jumlah kurban dan ia juga kembali berharap semoga semakin banyak yang menyumbang,” ucapnya.

Bupati Kapuas dua periode ini juga tak lupa untuk selalu mengingatkan seluruh masyarakat terutama kaum muslimin yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, agar tetap mentaati protokol kesehatan, menjaga jarak, mengunakan masker, dan rajin cuci tangan dengan sabun agar kita terhindar dari virus Covid-19. 

“Mari bersama kita tetap berdoa, bersemangat, tetap menjalin hubungan silaturahim yang harus semakin kita ikat erat-erat agar Kabupaten Kapuas tetap damai, rukun, dan kedepannya Kabupaten Kapuas dapat menjadi Kabupaten yang semakin maju,” Pungkas Ben. (Humas Kominfo Kapuas)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00