Dewan dan Gubernur Kalteng Sepakati Pembangunan Food Estate

KBRN, Palangka Raya : Gubernur dan kalangan dewan Kalimantan Tengah menyepakati dukungan terhadap program food estate di bumi Kalimantan Tengah. Selain itu kedua pilar daerah ini juga menyepakati soal program perbaikan jalan untuk menunjang infrastruktur di Kalteng.

Hal ini disampaikan salah seorang anggota Komisi IV DPRD, Purman Jaya kepada RRI, Jumat (03/07/2020). Disampaikan Purman, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran telah mengadakan kunjungan ke kalangan dewan untuk membahas sejumlah isu strategis daerah. Keduanya menyepakati untuk mendukung program food estate yang diyakini akan membawa kecerahan daerah dalam bidang ekonomi. Selain itu juga adalah pembangunan yang akan menjadi potensi melalui perbaikan jalan di provinsi khususnya infrastruktur di Kalteng. Perkembangan ekonomi terdampak covid diyakini mampu mendukung perekonomian jangka pendek dan percepatan daerah.

“Pertemuan dua unsur wilayah ini juga menjadi upaya untuk singkronisasi visi misi dewan untuk mendukung kelancaran dan keinginan masyarakat guna mempercepat dan memulihkan yang terdampak covid 19”, jelasnya.

Lebih jauh kalangan dewan berharap pertemuan ini akan menjadi langkah sinergis  yang strategis demi kepetingan Kalimantan Tengah sendiri. Terlebih soal pengelolaan anggaran covid 19 demi kepentingan masyarakat. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00