Tim Satgas Covid 19 Mulai Melakukan Razia Kendaraan Dari Luar Kota

KBRN,Palangka Raya : Sejak beberapa hari ini Tim satgas Covid 19 mulai melakukan razia kendaraan dari luar kota yang akan memasuki wilayah Kota Palangka raya dimana diwilayah perbatasan Palangka Raya Kelampangan dan sekitarnya telah  ada dibangun  3 Pos Penjagaan Kelampangan ,Pahandut Seberang dan  km 10 Tjilik Riwut  Palangka Raya.

   Pada masing-masing pos juga melibatkan personil dari Dinas Perhubungan provinsi dan  Kota ,Dinas Kesehatan juga pihak satpol pp provinsi dan  Kota    serta TNI dan Polri.

  Ketua Harian  Gugus Tugas Cavid  19 Kota Palangka Raya  Emi Abriani kepada RRI (060420) mengatakan  kegiatan razia lapangan  dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19 di wilayah Kota Palangka Raya sehingga   dapat segera pulih kembali stabil.

   Emi Abriani  menambahkan  Razia transportasi atau semi  karantina wilayah di Kota Palangka Raya untuk pembatasan gerak kegiatan ,  dimana kegiatan ini akan berakhir hingga 14 hari kedepan masa tanggap darurat Covid 19 selesai diberlakukan Pemerintah Kota.

  Sementara itu razia harian juga dilakukan  dari pagi,siang dan malam hari  bagi masyarakat dihimbau untuk  tidak banyak berkumpul dalam kegiatan dengan massa besar dan  dapat mentaati aturan yang  ada ,  bila tidak ada keperluan yang sangat mendesak/penting  maka sebaiknya  tinggal di rumah saja.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00