Anggota DPRD Kalteng Dapil I Segera Lakukan Reses

KBRN, Palangka Raya : Guna menjalankan fungsi dan peran legislasi, kalangan anggota dewan Provinsi dari Daerah Pemilihan atau DAPIL I berencana akan melakukan reses ke wilayah konstituennya. Dapil I Kalimantan Tengah terdiri dari Kota Palangka Raya , Kabupaten Katingan dan Gunung Mas. Dari reses ini ada sejumlah tempat yang akan diagendakan untuk dikunjungi anggota dewan Dapil I yang berjumlah 10 orang ini.

Kepada RRI, Ketua Komisi III DPRD Kalteng yang juga Ketua Tim reses Duwel Rawing, Jumat (06/12/2019) mengungkap , timnya akan bertolak pada Minggu besok dan akan melihat dan meninjau sejumlah tempat diantaranya kelangsungan jalan multi years di pegatan kampung melayu,  melihat pangkalan pendaratan ikan di selat jeruju . Serta kunjungan ke sejumlah  sekolah, puskesmas, pondok pesantren, SMK SMA dan lainnya. Selain juga kunjungan ke wilayah Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya, wilayah  Pagatan, Desa Gelindang, Desa Jaya Makmur, SMK dan SLB Kereng Pangi Kabupaten Katingan, serta Kecamatan Tewah, Gumas.

Berdasar rencana, hasil tampungan aspirasi warga  di sejumlah wilayah ini akan  disampaikam kepada pihak pemerintah agar bisa ditindaklanjuti dan direalisasikan. Terutama mengenai kekurangan fasilitas, sarana prasarana dan juga hal yang perlu diperbaiki dalam pembangunan

Dalam reses kali ini, Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh bertindak sebagai koordinator tim, kemudian Ketua Komisi III Duwel Rawing sebagai Ketua tim reses.(NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00