Gubernur Kalteng Tegaskan Komitmen Bangun RS tipe A

KBRN, Palangka Raya : Gubernur Kalimantan Tengah menegaskan kembali komtimennya untuk membangun RS rujukan tipe A di Kalteng yang merupakan pembangunan di bidang kesehatan. Gubernur mengingatkan, bahwa pembangunan ini akan dilakukan para tahun 2020 dan diperikrakan akan selesai pada tahun 2022.

Hal ini disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran , Jumat (18/10/2019) . Sugianto Sabran mengingatkan bahwa ia dan jajarannya tetap berpegang pada skala prioritas yakni visi misi Gubernur Kalteng yakni peningkatan infrastrukutr  di bidang kesehatan. Pemerintah akan memulai pembangunan Rumah Sakit Rujukan yang akan dilakukan tahun 2020 dan akan selesai tahun 2022. Ini bagian yang penting agar masyarakat Kalteng yang hendak berobat, tidak perlu lagi ke Pulau Jawa Banjarmasin atau Singapura.

“Dengan sarana dan prasarana yang lengkap serta dilengkapi dengan dokter spesialis pengobatan bisa dilakukan di Kalimantan Tengah”, tukasnya.

Gubernur juga mengingatkan, bahwa seluruh jajaran pemerintahan di Kalteng memiliki satu visi misi yang dipegang bersama. Agar pembangunan bisa selaras dan sejalan di seluruh Kalimantan Tengah. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00