Barang Bukti Sabu- sabu dimusnahkan, Bupati Apresiasi kinerja Polres Lamandau

KBRN, Lamandau: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana hadiri pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 3 kg lebih atau 3.055,95 gram dan 943 butir ekstasi bernilai sekitar Rp 5 miliar, beberapa waktu lalu, Pemusnahan dilakukan di joglo polres Lamandau, Rabu (17/8/2022).

Hadir dalam pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu tersebut Bupati Lamandau H Hendra Lesmana bersama Polres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, Kajari Lamandau Agus Widodo, Dandim 1017 Lamandau Letkol Dwi Dipoyono, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau. 

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas pengungkapan peredaran Narkoba lintas provinsi dan lintas Negara oleh Polres Lamandau.

Pengungkapan tersebut menangkal daya rusak dan memberikan dampak positif bagi penyelamatan jiwa masyarakat, capaian ini sangat luar biasa sekaligus sebagai warning keras bagi orang orang yang ingin coba coba melakukan peredaran di wilayah Kalimantan Tengah. 

Bupati Lamandau berharap upaya antisipasi dan pencegahan ini bisa terus kita lakukan dan memberi peringatan keras bagi pihak yang ingin coba-coba melakukan peredaran barang haram ke wilayah Kalimantan Tengah. 

Pemusnahan tersebut Barang bukti di masukkan ke dalam Panci berisi air mendidih yang di campur pembersih lantai selanjutnya barang bukti tersebut di masukkan kedalam septic tank diawasi ketat oleh Propam Polres Lamandau. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar