Bupati Lamandau Pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke-77

KBRN, Lamandau: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lamandau Komplek Perkantoran, Rabu (17/8/2022). Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dihadiri oleh Kapolres Lamandau, Dandim 1017 Lamandau, Kajari Lamandau dan unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau. Peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, ASN, Pramuka dan Organisasi Masyarakat  mengusung tema "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" yang mencerminkan rasa optimisme seluruh komponen bangsa, untuk bersinergi mewujudkan harapan bersama agar Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat dari dampak pandemi COVID-19 menuju Indonesia Maju.

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana Dalam Sambutannya membacakan amanat tertulis Gubernur Kalimantan Tengah yaitu Selaras dengan tema Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Dirinya berharap Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.  Untuk itu, Gubernur Kalimantan Tengah mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama dan kontribusi semua pihak dalam memajukan pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah.

Berdasarkan prakiraan BMKG Bulan Agustus 2022 adalah puncak musim kemarau di harapkan semua pihak menyiapkan personel, sarana prasarana, dan sumber daya lainnya dalam antisipasi musim kemarau, sehingga bencana karhutla tahun 2019 dan 2015 tidak terulang kembali. Melalui momentum Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia mari kita satukan langkah, bergotong royong bersama-sama, untuk Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat menghadapi berbagai tantangan, dalam upaya membangun Kalimantan Tengah Makin Berkah untuk Indonesia Maju.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar