Wakapolda Berikan Poster Stop HPPUS SMAN 1 Palangka Raya

KBRN, Palangka Raya : Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polda Kalteng dan Polres jajarannya serentak mengadakan kegiatan Polwan Goes to School.

Di Palangka Raya sendiri, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., menyambangi SMAN 1, Senin (08/08/2022).

Wakapolda Kalteng pada kesempatan tersebut menjadi pembina upacara dan memberikan motivasi kepada para pelajar saat menyampaikan amanat.

Kegiatan Polwan Goes to School ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Ahmad Saifudi, S.Pd., M.S.N., Pengawas Pembina SMAN 1 Palangka Raya, para guru dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMAN 1 Palangka Raya

Wakapolda mengajak para siswa-siswi untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba serta mengajak untuk bijak dalam bermedia sosial.

"Kepada para siswa-siswi sekalian, pikirkan lah sejak saat ini kedepannya kalian bercita-cita menjadi apa sehingga perlu disiapkan dari sekarang. Karena tidak ada keberhasilan yang diraih dengan instan, belajarlah sungguh sungguh karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil," tuturnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H menambahkan bahwa setelah melaksanakan upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Cerdas dan Aman Bermedia Sosial yang disampaikan oleh tim Polwan Polda Kalteng.

Diakhir kegiatan, Wakapolda menyerahkan poster Cerdas dan Aman Bermedia Sosial dengan Stop HPPUS (Setop Hoaks, Pornografi, Perjudian, Ujaran kebencian dan SARA).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar