Pemko Palangka Raya Dukung Kinerja Polri Lebih Baik

KBRN, Palangka Raya : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, kemitraan antara Polri dan Pemerintah Kota Palangka Raya sejauh ini terus terjalin dengan baik. Bahkan dalam frame yang sama, yakni membangun kesejahteraan masyarakat.

“Iya, salah satu instrumennya Polri telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi rakyat. Bahkan saat ini Polri mampu menjadi sahabat rakyat,”ungkap Fairid, usai mengikuti secara virtual Upacara Hari Bhayangkara ke-76, di Mapolresta Palangka Raya, Selasa (5/7/2022).

Lebih lanjut Fairid, mengapresiasi momentum HUT Bhayangkara ke-76 di tahun 2022 ini, dimana mendorong perwujudan presisi Polri dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Tak bisa dipungkiri, berbagai prestasi kinerja telah ditoreh Polri. Terutama dalam menjaga situasi kondusif di wilayah Indonesia, khususnya Kota Palangka Raya. “Maka itu saya berharap Polri tetap bekerja secara profesional karena tantangan ke depan semakin kompleks. Terus memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Kami tentu mendukung hal tersebut,” tegasnya.

Fairid berharap, keberadaan Polri mampu terus menjadikan suasana masyarakat yang selalu aman dan kondusif. Disisi lain, Polri diharapkan mampu menjadi pelindung, pengayom dan tentunya menjadi pelayanan masyarakat yang baik, serta menjadi sahabatnya masyarakat.

“Kota Palangka Raya selama ini semakin merasakan nyaman dan aman. Itu tidak lepas dari kemitraan Pemerintah Kota Palangka Raya dengan institusi Polri dan juga TNI,”tuturnya.

Adapun kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke-76 tersebut dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo yang ditayangkan secara virtual dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol). (SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA / MC. Isen Mulang.1/wspd)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar