Rayakan HUT Gubernur Kalteng, Pemprov Anjangsana ke Panti Asuhan Imanuel

KBRN, Palangka Raya: Kegiatan syukuran Ulang Tahun ke 49 Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran diisi dengan anjangsana ke Panti Imanuel Palangka Raya, Selasa (5/7/2022). Kunjungan dipimpin oleh Ketua Rombongan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng Katma F.Dirun. 

Katma F. Dirun menyampaikan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam berbagi kasih sebagai wujud nyata kepedulian dan kecintaan kepada anak-anak yatim piatu. Anjangsana ini dilaksanakan di 10 Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)/Panti Sosial, salah satunya di LKS Imanuel Jl. Diponegoro, Kota Palangka Raya. 

“Berbagi itu indah, berbagi itu ibadah, berbagi itu pahala, tentunya dengan keihlasan. Agama apapun di negeri ini pasti mengajarkan pemeluknya untuk berbagi dan bergotong-royong. Gotong-royong dan berbagi kepada sesama merupakan akar dari kebudayaan bangsa kita yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku dan agama untuk mencapai tujuan negara yang luhur,” tuturnya.

27 orang anak dari Panti Asuhan Imanuel masing-masing menerima bantuan berupa bingkisan, diantaranya beras 10 kg, 2 liter minyak goreng, 27 kotak susu,  2 kg gula, 1 bungkus kopi, 10 bungkus mie instan, 1 kotak teh celup, perlengkapan sekolah, uang tali asih serta selimut dan perlengkapan pribadi. 

“Kami beserta anak-anak dari panti asuhan Imanuel mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-49 kepada bapak H. Sugianto Sabran, dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, panjang umur dalam memimpin Kalimantan Tengah dalam melayani banyak orang serta mendapat kebahagiaan dalam keluarga,“ ungkap Ketua Yayasan Panti Asuhan Imanuel, Rivianus Syahril Tarigan.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng Katma F. Dirun didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Kalteng, Erlin Hardi, Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, Andreas Palem Santoso, dan Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Kalteng, Nova Vera Lina. (Sumber: MMCKalteng)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar