Respon Cepat Call 112 P.Raya Tengani Laporan Masyarakat

KBRN, Palangka Raya : Menindaklanjuti laporan warga terkait pohon rawan tumbang. Pemangkasan Pohon Mahoni dilakukan oleh tim terpadu, Senin (4/7/22). Penanganan tersebut tidak bisa hanya mengandalkan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan saja. Namun seluruh instansi terkait agar hasil maksimal. 

Sebanyak lima pohon di Jalan Bangka depan Hotel Sempaga, Kota Palangka Raya dipangkas. Kegiatan berkolaborasi Call 112 dari tim terpadu BPBD, Satpol PP, Dishub, Dinas Lingkungan Hidup, Kelurahan Pahandut dan PUPR Palangka Raya karena pohon sangat membahayakan warga sekitar dan pengguna jalan. 

Selain itu, di hari yang sama, Tim Rescue Damkar juga melakukan pengevakuasian sarang tawon vespa di Jalan Bhayangkara tembus Jalan Buncis. 

Komandan Rescue Damkar, Sucipto, mengatakan pelayanan terhadap masyarakat harus menjadi prioritas sehingga setelah menyelesaikan pekerjaan, kemudian menuju ke tempat lain lagi sesuai dengan laporan dari masyarakat. Terkadang tidak ada waktu untuk beristirahat. 

"Secara keseluruhan, dapat dikerjakan dengan baik dan aman. Tetap pelayanan yang masuk ke Call 112 kami tindaklanjuti segera. Tanpa mengabaikan laporan langsung ke kantor. Semua harus ditindaklanjuti dengan cepat," ungkapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar