Ditlantas Polda Kalteng Edukasi Warga Tentang Tertib Berlalu Lintas

KBRN, Palangka Raya : Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Ditlantas Polda Kalteng menggelar Road Safety Campaign yang berisi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tertib berlalu lintas di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (03/07/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan saat Car Free Day (CFD) tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Id Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. serta didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Wakapolda Kalteng melalui Dirlantas Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K menerangkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas.

"Selain melaksanakan Binluh, acara pagi ini juga diisi dengan olah raga senam bersama serta disediakan juga pelayanan SIM dan pelayanan pajak keliling," terangnya.

Lebih lanjut Heru menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat menjadikan masyarakat Kalteng yang tertib dalam berlalu lintas sehingga angka pelanggaran lalu lintas dapat menurun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar