Masyarakat Diminta Sudah Terima Vaksin Booster

KBRN,RRI PALANGKA RAYA : Pandemi Covid-19 terus menghadirkan varian-varian baru, seperti yang ada saat ini yaitu subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 sudah terdeteksi keberadaanya di Indonesia.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Ruselita ,Kamis (300622) mengatakan adanya varian baru covid-19 saat ini ,masyarakat diminta untuk lebih memperhatikan kebersihan lingkungan. Ruselita lebih lanjut mengatakan dengan subvarian baru covid-19 ini agar tidak terjadi lonjakan maka dinas terkait khususnya Dinas Kesehatan harus aktif mensosialisasi vaksin booster,” vaksin booster tersebut sebagai langkah yang lebih membantu mencegah penularan varian covid baru.”ucap Ruselita

Untuk itu Ruselita mengajak perangkat desa supaya dapat membantu dalam menyukseskan gerakan vaksinasi booster . “Melalui RT dan RW bagaimana untuk menganjurkan masyarakat supaya sadar bahwa vaksin booster sangat perlu dan tolong kerjasama mereka untuk bisa datang ke gerai dan puskesmas yang sudah disiapkan untuk vaksinasi booster,” ucapnya. Sebab booster sebagai ujung tombak masyarakat adanya di RT dan RW jadi lebih menyentuh untuk merangkul semua warga masyarakat(Mata Kalteng).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar