Lurah Ajak Warga Gotong Royong

KBRN, Palangka Raya : Lurah Langkai Sriwanti mengajak warganya, untuk turut serta membantu Pemko Palangka Raya mengejar predikat adipura.

. "Kami berupaya semaksimal mungkin mengakomodir tiap RW / RT di wilayah Kelurahan Langkai, mengaktifkan kembali gotong royong, karena perangkat RT kepanjangan tangan dari pemerintah. Dalam waktu dekat ini, kami memiliki sejumlah program sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan diantaranya melaksanakan gotong royong membersihkan drainase sebagai antisipasi timbulnya genangan, merehab rumah orang dengan gangguan jiwa, memperbaiki lapak pedagang yang ada di sekitar taman pasuk kameloh," kata Sri. Sabtu (24/6/22)

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palangka Raya Ahmad Zaini, terus mengajak warga, dapat berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari upaya mewujudkan predikat adipura yang telah lama belum diraih oleh pemko Palangka Raya."Fokus kita tetap pada masalah sampah, karena ini menjadi penghambat meraih adipura, untuk itu saya mengajak masyarakat, dapat memilah sampah dari rumah dan dibuang sesuai dengan jam yang sudah ditentukan," tukasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar